Latest Updates

Tips Dekorasi Rumah

Secara keseluruhan karakter yang kita miliki, dan suka dan tidak suka dapat ditampilkan melalui pemeriksaan yang cermat dari dekorasi yang kita gunakan di kamar rumah kami. Yang paling praktis di antara kita mungkin menunjukkan warna sejati mereka dalam cara di mana mereka menggabungkan solusi penyimpanan yang efisien di dapur mereka atau kamar lain di rumah. Bersantai di sekitar dengan nada alami hangat sering menunjuk seseorang yang bekerja hari panjang dan ingin bersantai sesudahnya.

Kamar tidur seseorang, jika dicat dengan warna merah dan dihiasi dengan lembaran satin menunjukkan jenis yang sangat berbeda dari kepribadian yang kebanyakan orang tidak akan pernah melihat. Sebagaimana ahli dekorasi yang baik dapat memberitahu anda, sangat penting untuk menjaga garis tipis antara bagian publik dan swasta dari rumah. Bahkan ketika anda sedang menjamu tamu di sebuah pesta, anda tidak akan ingin untuk memungkinkan mereka akses ke seluruh bagian rumah, dan akan ingin menyimpan bagian-bagian itu terpisah dan pribadi.

Yang paling mewah biasanya diberikan kepada kamar tidur, karena sifat intim mereka berarti mereka adalah daerah di mana orang-orang ingin menghabiskan jumlah uang yang paling memastikan bahwa mereka terlihat sebaik mungkin. Banyak orang menghabiskan banyak waktu mencoba untuk memutuskan pada dekorasi lantai untuk rumah mereka, dan kebenaran yang sederhana dari masalah ini adalah bahwa jenis keputusan akan bervariasi, berdasarkan pada berapa banyak orang bepergian lantai anda. Namun, terlepas dari apa jenis lantai yang anda pilih, warna dan kualitas akan memberikan petunjuk lain yang pasti untuk kepribadian anda. Karpet, terutama mereka yang untuk kamar tidur, terlihat dan terasa bagus di wol, meskipun jika anda menempatkan lantai di lorong atau baik bepergian area, anda akan lebih baik memilih sesuatu seperti laminasi memakai keras.

Aksesoris adalah bagian yang sangat penting dari dekorasi, dan mereka adalah cara yang indah untuk mengekspresikan kepribadian sejati anda. Hak - atau salah - lampu di rumah bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana rumah tersebut dilihat oleh orang lain. Sebuah alat yang anda mungkin ingin menggunakan adalah sorotan, yang bisa digunakan untuk memberikan cahaya hangat yang bagus, atau menipis yang benar-benar membutuhkannya. Tips-tips ini mudah untuk diterapkan pada sebagian besar rumah minimalis 2 lantai type 36 anda.


Lampu sorot dan fiting lampu tunggal adalah cara yang bagus untuk menampilkan item tertentu anda ingin pengunjung untuk fokus pada. Jika di sisi lain anda minimalis, anda dapat memilih pengalaman suasana pencahayaan umum sebagai gantinya. Banyak orang tidak menyadari betapa banyak jenis gaya dan dekorasi sorot rumah mereka katakan tentang mereka.


0 Response to "Tips Dekorasi Rumah"

Posting Komentar