Latest Updates

Bingkai Foto Digital Anda Menyatu Dekorasi Rumah Anda

Ini bisa menjadi sulit untuk menyimpan foto anda dengan cara tradisional. Belum tentu karena anda harus mencetak foto dari kamera, atau keputusan yang anda buat tentang mana yang harus pergi dengan, bingkai foto atau album foto, atau bagaimana untuk memadukan mereka dengan baik ke dalam dekorasi rumah anda. Cara mudah dan modern untuk pergi adalah memilih bingkai foto digital. Kekacauan memotong fitur digital yang merancang berbagai desain yang luas dan gaya, yang memungkinkan anda untuk berbagi foto dengan teman-teman secara bebas dan menambah elegan untuk dekorasi rumah minimalis 2 lantai anda.


Seperti belanja dekorasi lainnya, memilih bingkai foto digital yang baik yang sesuai dengan rumah anda bisa rumit. Jelas, itu harus bertenaga baterai, tidak ada yang ingin kawat lebih canggung untuk mengacaukannya / rumahnya. Juga, gaya dan bentuk perhatian utama sesuai dengan dekorasi rumah anda ketika memilih salah satu.

Ini harus berbaur dengan warna dekorasi rumah anda. Bingkai yang baik tidak selalu yang paling mahal, atau yang paling menarik, itu adalah salah satu yang paling sesuai dengan dekorasi sekitarnya, salah satu yang dapat melebur menjadi dekorasi rumah anda. Kontemporer furnitur ruang tamu menggunakan warna hitam, putih dan abu-abu minimalis, sehingga bingkai putih dan kristal adalah satu yang baik untuk membeli, seni gaya furnitur dan pencahayaan memiliki berbagai warna cerah, sehingga terang - warna satu mungkin baik untuk bekerja dengan. Sebuah bingkai foto menyajikan menambah suasana rumah tertentu, tidak mendistorsi atau merusak itu.

Pilih bingkai digital sesuai rumah dekorasi tema anda. Tema yang anda miliki menentukan apa gaya, bentuk dan ukuran bingkai foto yang lebih baik untuk anda. Orang yang berbeda lebih berbeda dekorasi. Jika anda memiliki rumah kontemporer dan modern, anda mungkin seperti frame dengan pencahayaan LED rim dan film, fungsi bermain musik. Bagi mereka lebih memilih gaya negara asal, ada berkelas dan kayu bingkai berbingkai. Sebuah bingkai layar besar adalah lebih baik untuk ruangan yang terang dan besar dan bagi mereka yang memiliki ruang sempit bingkai layar moderat adalah beberapa hal yang tidak buruk. Selain itu, ukuran layar berhubungan dengan kebiasaan menonton anda. Untuk orang-orang seperti berbaring malas kembali pada sofa dan mengendalikannya melalui remote, 10 " bingkai pasti pilihan. Um, anda ingin menonton foto berharga anda di meja ? Saya rasa 3,5 rapi dan anggun " bingkai sesuai dengan kebutuhan anda. Menampilkan foto slide show sementara tidak mengambil ruang terlalu banyak.

Salah satu cara anda memilih bingkai foto digital anda, ingatlah untuk berbaur dengan dekorasi rumah anda saat menikmati foto berharga anda sehingga tidak akan merugikan suasana rumah anda.

0 Response to "Bingkai Foto Digital Anda Menyatu Dekorasi Rumah Anda"

Posting Komentar