Latest Updates

Menambah Ketenangan Dekorasi Jepang untuk Rumah Anda Dengan Beberapa Rincian

Menggunakan beberapa detail dekorasi Jepang dalam dekorasi rumah anda benar-benar akan mengubah tampilan nya. Dekorasi Jepang otomatis menambah keindahan tenang dan tenang untuk lingkungan anda. Bahkan hanya beberapa rincian dari sekolah ini desain akan membantu untuk mengubah rumah minimalis type 36 anda dan membantu untuk mencerminkan kurang sibuk gaya hidup.


Tidak perlu dekorator profesional untuk mencapai transformasi ini dari panik untuk tenang. Ini hanya membutuhkan investasi waktu dan uang (dan tidak banyak baik) untuk belajar tentang gaya dan mendapatkan beberapa barang-barang dekoratif Jepang. Bagaimana anda mencapai tampilan Jepang di ruang atau rumah? Mari kita lihat budaya Jepang untuk mendapatkan beberapa petunjuk. Budaya Jepang didasarkan pada formal. sopan. cara yang tenang melakukan hanya tentang segala sesuatu. Hal ini tercermin dalam desain rumah mereka. Desain yang sangat sederhana. tanpa banyak warna atau detail. adalah ciri khas desain Jepang. Orang Jepang hiasi dengan potongan ramping beberapa. seperti tikar dan layar kain sederhana dan desain. Hal ini lebih penting untuk memilih barang yang tepat atau artefak daripada memiliki banyak hal yang berbeda di dalam ruangan.

Peran cahaya alami sangat penting untuk desain Jepang. dan layar kertas nasi dan dinding yang digunakan untuk memungkinkan cahaya bersinar melalui. sementara masih affording privasi. Untuk meniru tampilan ini. Anda harus menggunakan tirai lembut dalam warna-warna terang seperti putih atau krem. tanpa dekorasi atau detail di sekitar jendela. Ruang yang terbuka. yang memungkinkan cahaya untuk masuk setiap bagian dari itu. sangat Jepang dalam merasa. Tikar lantai atau layar untuk delinate daerah yang berbeda mengambil tempat dinding. Seluruh konsep sangat minimalis. dengan tidak ada kekacauan atau pernak-pernik di sekitar.

Tampilan sederhana yang dapat anda capai adalah tampilan yang akan mencerminkan nuansa Jepang. Tabel. misalnya. biasanya lacquer hitam rendah. tanpa vas atau kain di atasnya. Lantai kayu polos tidak akan memiliki penutup. dan karena Jepang menghapus sepatu mereka di rumah. tidak ada yang diperlukan. Semua perabotan rendah. dengan garis-garis potongan bersih. Garis-garis ini adalah semangat penting dari desain Jepang. Anda akan melihat banyak garis lurus dan beberapa kurva dalam desain Jepang. termasuk di dinding. furniture dan setiap dari beberapa barang-barang dekoratif dapat ditemukan. Produk alami seperti kayu dan batu yang digunakan hampir secara eksklusif. Gunakan tips-tips untuk menambah elemen penting dari desain Jepang ke rumah anda dan anda akan memiliki keindahan sederhana yang diinginkan dalam waktu singkat.

0 Response to "Menambah Ketenangan Dekorasi Jepang untuk Rumah Anda Dengan Beberapa Rincian"

Posting Komentar