Latest Updates

Pementasan Birmingham Rumah Anda

Pementasan rumah Birmingham, Alabama untuk meningkatkan baik peluang yang dijual dan nilai jual adalah ide yang fantastis. Ada stagers rumah profesional yang tersedia hampir di mana saja, tetapi anda sendiri dapat mencapai efek yang sama jika anda melakukan sedikit riset dan menghabiskan waktu untuk melakukan pekerjaan dengan benar.


Fokus dari pementasan ini adalah untuk membawa keluar kualitas menjual rumah anda sementara menjadikannya sebagai menarik bagi pembeli mungkin. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan melakukan sekali atas rumah minimalis 2013 dan membereskan segala sesuatu yang tidak anda gunakan setiap hari. Ini termasuk menghilangkan furniture surplus yang tidak perlu kerumunan beberapa kamar. Adalah baik untuk pergi minimalis saat pementasan rumah. Cobalah untuk menciptakan suasana di mana pemirsa bisa membayangkan barang-barang mereka menempati rumah. Pembeli ingin dapat membayangkan furnitur dan barang-barang mereka di rumah anda tanpa repot-repot harus menavigasi di sekitar barang-barang anda.

Satu hal yang banyak orang lupa untuk menangani adalah bau apapun yang mungkin di rumah. Tinggal di rumah anda mudah untuk menjadi terbiasa dengan kecil rumah anda. Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu adalah bau, tapi pembeli akan mengambil catatan yang lebih baik dari bau yang menyenangkan seperti cookie baru dipanggang,. Cobalah untuk menghindari sesuatu yang berbau seperti pembersih, seperti lemon berat atau pinus.

Mencatat hal-hal yang anda miliki di meja, apa pun yang bukan merupakan kebutuhan sehari-hari harus dikemas karena hanya akan dilihat sebagai kekacauan, ini juga berlaku untuk meja dan meja. Yang juga ide yang baik untuk menghilangkan barang pribadi seperti foto keluarga, kenang-kenangan dan semacamnya, hal-hal ini semua membuat lebih sulit bagi pemirsa untuk menempatkan diri mereka di rumah anda.

0 Response to "Pementasan Birmingham Rumah Anda"

Posting Komentar