Latest Updates

Ada Tidak Ada Tempat Seperti Rumah (bag 2)

Setelah anda memiliki gambaran umum untuk kamar tema atau gaya, mempertimbangkan apa kamar elemen akan dikenakan biaya. Anda mungkin berpikir anda ingin item tertentu tapi kemudian menemukan itu terlalu mahal untuk anggaran anda. Apakah beberapa belanja sekitar untuk mendapatkan rasa apakah konsep desain anda sebenarnya realistis untuk anggaran anda. Mungkin anda telah merencanakan untuk membuat perapian titik fokus tapi kemudian menemukan itu terlalu mahal untuk menginstal. Mungkin anda tidak dapat memiliki hal yang nyata tetapi model listrik masih akan membuat pengganti yang baik. Beberapa orang merekomendasikan membuat rinci, untuk skala gambar rumah minimalis 1 lantai. Jika anda merasa ini akan membantu anda lay out ruang kemudian mencoba. Rencana lantai yang terbatas meskipun karena mereka tidak membantu anda mendapatkan merasakan ruangan. Anda perlu untuk bergerak di sekitar ruangan furniture, duduk di kursi dan melihat-lihat untuk benar-benar mendapatkan rasa apakah itu tata letak yang tepat untuk anda.


Ingat meskipun untuk melakukan pengukuran potongan furnitur terutama yang lebih besar, seperti sofa. Hal ini penting jika anda membeli sepotong baru dan tidak ingin mengambil risiko harus mengembalikannya. Seiring dengan gaya dan furnitur penempatan, mempertimbangkan berbagai permukaan dalam ruangan. Bagaimana anda ingin langit-langit, dinding dan lantai untuk melihat. Cat adalah cara yang paling murah untuk memperbarui ruangan, jadi selalu mempertimbangkan memilih warna tembok baru. Jangan diskon lukisan langit-langit dan cetakan warna selain putih khas. Bagaimana kalau mencoba langit-langit bayi biru di ruang putih? Jadilah kreatif. Lantai biasanya lebih mahal untuk berubah. Sebuah solusi mudah untuk ini adalah dengan menggunakan karpet. Coba bahan alternatif seperti sisal, bambu atau kulit sapi karpet. Keuntungan tambahan dari menggunakan karpet adalah bahwa jika anda ingin mengubah tampilan ruang di masa depan, anda hanya dapat menggulung mereka dan mencoba sesuatu yang berbeda.

Dekorasi rumah benar-benar adalah seni tanpa aturan yang pasti. Jika anda tidak dekorator percaya diri, jangan menggunakan majalah untuk inspirasi. Jadilah peniru, dan ingat itu kamar anda. Jadi bagaimana jika anda satu-satunya yang suka dinding hijau limau. Kau yang hidup di dalamnya, jadi pergi dengan itu dan bersenang-senang.

0 Response to "Ada Tidak Ada Tempat Seperti Rumah (bag 2)"

Posting Komentar