Latest Updates

Karpet Antik di Dalam Dekorasi Rumah Anda

Tidak peduli apa yang beberapa orang mungkin mengatakan, belanja karpet untuk menghias rumah anda cukup penting untuk membenarkan menghabiskan sejumlah besar uang pada. Memutuskan gaya yang anda inginkan untuk denah rumah sederhana anda dapat membantu anda menentukan apa jenis antik area karpet untuk digunakan dengan itu. Mari kita mencoba untuk membandingkan dua gaya utama rumah dekorasi - tradisional dan modern - untuk mengetahui yang mana yang anda lebih memilih untuk memiliki.

Dekorasi rumah tradisional sangat menekankan pada keseimbangan dan keakraban. Dalam gaya ini, tidak ada yang tidak pada tempatnya, karena semuanya berjalan bersama-sama dengan sesuatu untuk menciptakan rasa simetri yang sempurna. Furniture, misalnya, biasanya berjalan berpasangan, dan gaya konsisten - tidak keluar dari tempat. Potongan-potongan, dari desain meja makan dengan pola karpet di lantai yang keras, klasik oleh alam dan dapat memberikan pengunjung yang lebih modern kesan outdatedness.

Untuk jenis gaya, anda dapat menggunakan karpet Oriental tebal untuk menambahkan sedikit bakat untuk ruangan itu. Karpet seperti yang dibuat di India menekankan kesederhanaan ruangan dengan warna sebagian besar ringan dan sangat ditekankan pola bunga. Jika anda akan untuk jenis simetris terlihat, maka karpet Turki mungkin lebih jenis anda. Karena jenis karpet awalnya dibuat untuk fungsi doa, mereka cenderung lebih kaku dari segi desain, dan dapat melengkapi kamar dengan perabotan yang sangat klasik.

Tentu saja, penekanannya sedikit berbeda di bidang desain modern. Desain modern banyak untuk dibebaskan daripada rekan tradisional, dan pola liar dapat bervariasi dari kamar ke kamar dan orang ke orang. Menyusul krisis ekonomi global dan kecenderungan orang membeli rumah yang lebih kecil tetapi dengan desain 2 lantai, beberapa rumah sekarang dihiasi dengan minimalis mode yang memiliki biasanya sedikit furnitur dan beberapa aksesoris. Potongan desain adalah perpaduan kontemporer dari kedua bentuk dan fungsi, dilakukan dalam rangka untuk menghemat ruang dan melengkapi desain. Semuanya dari wallpaper untuk vas di ujung meja dimaksudkan untuk memberikan perasaan bahwa ruang lebih besar daripada yang sebenarnya.

Untuk menonjolkan ilusi memiliki lebih banyak ruang, karpet antik dari Persia mungkin merupakan pilihan yang lebih praktis. Karpet ini terkenal untuk desain bunga berani dan pola yang luas. Tetapi juga penting bahwa mereka cocok furnitur anda dengan baik, jadi pilihlah yang sesuai dengan warna karpet kamar anda terbaik. Selain itu, karpet seperti ini juga memiliki sifat alami, dan benar-benar bereaksi terhadap keausan waktu yang lebih baik daripada yang anda harapkan.

Apakah dekorasi rumah anda adalah tradisional atau modern di alam, karpet antik membuat tambahan yang baik untuk apa yang sudah ruang yang dirancang dengan baik. Mereka menekankan nuansa klasik gaya tradisional dan memberikan ruang bergaya modern merasa lebih luas. Either way, itu sangat berharga bahwa jumlah rapi uang bagi mereka yang ingin menghiasi rumah mereka. Kunci untuk menemukan karpet antik yang baru saja pola yang akan pergi dengan sisa dekorasi anda adalah untuk terus mencari.

0 Response to "Karpet Antik di Dalam Dekorasi Rumah Anda"

Posting Komentar