Latest Updates

Harus Memiliki Rumah Aksen untuk Penduduk Kota

Dengan meningkatnya biaya potongan desain dasar, semakin banyak orang mulai membeli selektif dan bijaksana. Mengingat bahwa kebutuhan untuk menghiasi rumah kita tidak terpengaruh oleh kekuatan pasar dan, pada kenyataannya, kebutuhan manusia yang sah, pemilik rumah telah mulai pare bawah elemen desain teras rumah minimalis mereka menjadi hanya potongan-potongan dasar dan terpaksa membeli hanya barang-barang penting yang bisa membantu mereka mendapatkan dampak maksimum. Sejalan dengan ini, pemilik rumah telah mulai mencari potongan aksen yang bisa memberi mereka nilai uang. Aksen rumah ini adalah potongan-potongan yang langsung menghidupkan ruang dan menyelesaikan tampilan rumah anda. Potongan desain ini biasanya agak mahal tapi benar-benar bisa pergi cara yang sangat panjang dalam hal dampak dan daya tahan. Pada artikel ini, kami menyajikan tiga kategori dari mana anda dapat memilih untuk membeli potongan pertama anda.

Furniture - Designer kata "desainer" otomatis berkonotasi potongan klasik. Bagi mereka yang memiliki anggaran yang lebih diperluas, aksen terbaik anda dapat membeli untuk ruang tamu atau ruang makan adalah bagian (atau set) dari desainer furnitur. Ketika digunakan secara tepat, potongan desain ini akan menambah kecanggihan dan keanggunan ke setiap ruangan. Yang lebih populer termasuk kursi santai Eames diproduksi oleh almarhum suami dan istri tim desainer Charles dan Ray Eames. Ini telah melewati semua tren dan telah lama menikmati popularitas sejak mereka pertama kali diproduksi. Potongan populer lainnya di antara set sopan termasuk kursi polikarbonat yang dirancang oleh desainer produk Perancis Philip Starck, dan tentu saja, potongan-potongan antik yang lebih tradisional Louis XIV.

Logam seni dinding - Di sisi lain, orang-orang dengan selera yang lebih modern telah memilih untuk membeli potongan aksen yang memberikan ruang hidup mereka daya tarik yang lebih urban. Karena materi dengan yang potongan-potongan ini telah diciptakan, mereka segera menanamkan setiap ruangan dengan getaran modern, pinggul, dan perkotaan. Secara khusus, potongan-potongan seni dinding logam besar adalah yang paling populer karena mereka mengambil bentuk patung yang menambah kedalaman dan tekstur pada dinding dinyatakan membosankan dan menjemukan. Tergantung pada desain, mereka juga dapat dengan mudah menjadi potongan percakapan ketika pengunjung dan tamu datang di rumah anda.

Lukisan -As abstrak dengan di atas, lukisan abstrak populer di kalangan penduduk kota, terutama yang bergerak lebih ke atas, karena banyak keuntungan yang dibawa oleh menggabungkan potongan-potongan desain ini ke dalam dekorasi rumah mereka. Hati-hati memilih lukisan abstrak memungkinkan pemilik rumah untuk mengekspresikan diri secara kreatif. Terutama di rumah minimalis, lukisan tunggal tergantung dominan pada dinding di ruang tamu adalah semua yang diperlukan untuk menghias ruangan itu. Keuntungan lain adalah bahwa hal itu juga merupakan simbol status bagi pemiliknya. Bahkan, bercak dan membeli lukisan asli telah menjadi sedikit dari olahraga untuk kolektor avid.

Pada akhirnya, apa pun rumah aksen atau desain potongan anda membawa ke rumah harus mencerminkan preferensi pribadi anda. Ingat untuk memilih apa yang benar-benar anda sukai daripada membeli barang-barang untuk menyenangkan orang lain dan akhirnya tidak menggunakan pula.

0 Response to "Harus Memiliki Rumah Aksen untuk Penduduk Kota"

Posting Komentar