Latest Updates

Produk Rumah Baru Untuk Hidup yang Ramah Lingkungan

Memiliki rumah ramah lingkungan membutuhkan lebih dari sekedar menginstal lantai bambu dan memiliki komposter di dapur, melainkan juga penting untuk mengubah perilaku kita sehari-hari. Untungnya, sebagai gerakan hijau terus mendapatkan momentum, semakin banyak produk menjadi tersedia untuk membantu orang-orang biasa seperti kita menjalani kehidupan yang lebih hijau dengan membuat taman rumah minimalis di rumah anda.

Penggunaan Bware Air Pemantauan Meter adalah gadget hijau baru yang melekat pada toilet, kran, dan kamar mandi, dan menunjukkan pemilik rumah berapa banyak air yang mereka gunakan secara real time. The Bware meter tidak menggunakan listrik, dan monitor terbuat dari ABS daur ulang.

Dengan memungkinkan kita untuk melihat jumlah air yang kami gunakan pada saat itu, kita langsung menjadi sadar akan dampak lingkungan dari tindakan kita. Dengan kesadaran baru ini di tempat, kita dapat menyesuaikan perilaku kita sehingga kita menggunakan air dengan cara yang jauh lebih bertanggung jawab.

Jika anda seorang pendaur ulang avid, tetapi membenci kekacauan yang menciptakan semua kontainer daur ulang anda, maka saatnya untuk mempertimbangkan investasi dalam sebuah Home Recycling Centre All- in-One. Menyerupai lemari arsip, desain Pusat Daur Ulang minimalis dan ramping. Tidak ada lagi norak sampah biru dan wadah meluap !

Diproduksi oleh Mode, Pusat Daur Ulang menggantikan semua tas daur ulang lama anda atau sampah. Dengan kompartemen besar untuk logam, kaca, kertas, dan plastik, sangat mudah untuk tetap terorganisir. Recycling Centre juga memiliki fitur berguna yang mampu menghancurkan kaleng, dan dapat diprogram untuk memberitahu anda ketika itu daur ulang hari.

Jika anda mencoba untuk mengajarkan anak-anak anda untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan, Bill Nye telah menciptakan gadget daur ulang sendiri disebut bahwa Pabrik Kertas Daur Ulang. Kit ini mengajarkan anak-anak bagaimana mengubah kertas bekas menjadi kartu ucapan dan stasioner. The Pabrik Kertas Daur ulang adalah cara yang menyenangkan untuk mengajar anak-anak tentang ilmu daur ulang, dan untuk merangsang kreativitas mereka.

Punya noda, tetapi membenci menuangkan bahan kimia di seluruh pakaian anda? The BioWashBall adalah produk baru yang menghilangkan kebutuhan untuk deterjen. Bola bekerja dengan melepaskan ion negatif dan meningkatkan tingkat pH mencuci air. Kedua proses bekerja sama untuk melepaskan kotoran dan noda dari pakaian anda - tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi kulit dan mencemari bumi.

Setiap kali anda membeli deterjen, anda shelling out uang untuk wadah plastik diisi dengan bahan kimia yang bisa dilepaskan ke lingkungan. Satu BioWashBall Namun, dapat digunakan selama kurang lebih 3 tahun sebelum perlu diganti, dan diisi ulang oleh sinar matahari sederhana.

Sebagai suhu luar meningkat, begitu juga kebutuhan kita untuk AC. Sayangnya, AC wracks tagihan energi kita, dan memberikan kontribusi terhadap emisi gas rumah kaca. Salah satu solusi yang baru adalah GreenCore Surya Air Conditioner. Memanfaatkan kekuatan matahari untuk mengisi baterai, AC ini menyediakan pendinginan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Ketika matahari tidak bersinar dan baterai telah lari ke bawah, unit ini beralih secara otomatis ke listrik AC. Hanya dalam 3 jam, baterai terisi penuh. Sebuah komponen pemanasan dapat ditambahkan juga, sehingga pemilik rumah dapat tetap hangat pada malam renyah menggunakan unit ini.

Pilihan lain untuk pemanasan rumah adalah Radiator Booster, yang beredar panas dari radiator anda seluruh ruangan. Ini memanas daerah lebih cepat, dan menyebabkan boiler anda untuk mematikan di separuh waktu. Perangkat ini sendiri dapat mengurangi tagihan pemanas anda dengan sekitar 10 %.

Untuk mengurangi draft sepanjang tahun, Black & Decker telah menciptakan Leak Thermal Detector dan Draught. Lampu warna-kode sederhana memberitahu anda di mana titik-titik dingin berada di rumah anda, dan di mana mungkin ada kekurangan dalam isolasi anda. Sekali anda telah mengidentifikasi di mana udara dingin datang dari, anda dapat memperbaiki retak, atau menambahkan insulasi yang diperlukan untuk memperbaiki masalah. Semakin sedikit draft, lebih rendah tagihan energi anda akan.

0 Response to "Produk Rumah Baru Untuk Hidup yang Ramah Lingkungan "

Posting Komentar