Latest Updates

Dekorasi Rumah Modern - 3 Ide Teratas yang Dapat Anda Gunakan

Jika anda tertarik dalam dekorasi rumah anda dengan dekorasi desain rumah minimalis modern, maka anda sudah mendapat banyak pilihan yang tersedia untuk anda.

Gaya modern atau kontemporer sebenarnya sangat individual, yang berarti bahwa anda dapat menggabungkan tema yang berbeda atau subjek untuk menciptakan nuansa yang anda inginkan.

Untuk membantu anda memulai, berikut adalah beberapa ide teratas untuk bagaimana mencapai dekorasi terlihat modern untuk rumah anda.


tip 1

Gunakan dinding seni yang mencerminkan selera dan keinginan anda.

Penekanan pada dekorasi modern adalah pada latar belakang lebih minimalis, dengan dinding seni yang dipilih karena membangkitkan nuansa tertentu untuk ruangan, atau hanya fakta bahwa anda menikmati pekerjaan tertentu seni.

Langit adalah batas di sini pada seni dinding, karena anda dapat potongan modern yang menggambarkan setiap tema atau topik yang anda nikmati.

Ini termasuk reproduksi kualitas karya-karya asli yang tidak akan meregangkan anggaran sebanyak, atau asli dari seniman modern yang anda kagumi, termasuk karya-karya seniman anda kenal secara pribadi.

tip 2

Gunakan warna dengan cara yang asli.

Keindahan dekorasi modern adalah bahwa anda dapat benar-benar asli dalam penggunaan warna.

Jika rumah anda dibangun dalam gaya modern, dengan pintu modern yang bertema, jendela, alat kelengkapan internal dan selesai, maka tidak ada batasan untuk penggunaan warna.

Sebagai contoh, anda dapat memiliki fitur dinding, atau furnitur seperti laci, untuk memberikan warna dalam sebuah ruangan. Dan warna yang tidak terbatas dalam arti apapun, karena fungsinya adalah untuk menjadi fitur, jadi murni preferensi pribadi dan selera anda.

Jadi memastikan warna sepotong dekorasi menyenangkan untuk anda, dan itu akan menambah titik kepentingan di dalam ruangan.

tip 3

Gunakan pola dengan cara yang asli.

Sama seperti penggunaan warna, pola adalah cara yang sangat populer dekorasi rumah, dan ini termasuk rumah-rumah yang menampilkan dekorasi modern.

Sebagai contoh, ada beberapa desain wallpaper yang mengambil klasik asli dan mengolah kembali mereka ke ekspresi baru. Mereka berani, mereka indah, dan mereka akan segera mengangkat energi di setiap ruangan mereka meletakkan masuk

Anda dapat menggunakannya untuk ruang fitur, di mana anda ingin mencapai efek yang elegan tapi modern pada waktu yang sama.

Banyak rumah di Berlin dan New York memiliki take baru ini pada ide klasik.

Jadi di sana anda memilikinya. Anda sekarang tahu 3 ide atas tentang bagaimana untuk menghias rumah anda dengan tema modern atau kontemporer, menggunakan seni dinding, warna dan pola. Jadi berlatih setelah melihat dekorasi rumah modern dan bangunan yang anda kunjungi, dan melihat beberapa ide-ide dalam tindakan. Dengan melihat dan merasakan, anda akan mengerti efek bahwa setiap aspek dari dekorasi rumah modern, akan memiliki di rumah anda.

0 Response to "Dekorasi Rumah Modern - 3 Ide Teratas yang Dapat Anda Gunakan"

Posting Komentar