Latest Updates

Dekorasi Rumah Anda Dengan Hitam dan Putih - Part 1

Hitam dan putih turn di mana-mana bersama-sama di Cina, kain, dan wallpaper sehingga tidak mungkin untuk mengabaikan efek stylish dan karismatik mereka.

Kontras utama antara murni hitam dan putih terkenal karena menciptakan warna cat rumah minimalis dramatis, tetapi memiliki bagian yang sama penting dalam lembut, kamar yang lebih tradisional juga. Selama berabad-abad, hitam dan putih, mungkin lebih daripada warna lain, tetap populer.


Di ujung-ujung skala tonal, hitam dan putih membuat kombinasi yang kuat. Ketika kedua ujung skala dibawa bersama-sama, mereka mendirikan sebuah jungkat-jungkit visual yang baik memuaskan dan menarik: kontras visual yang maksimal. Penjajaran dekat warna bekerja sangat mencolok dalam desain geometris dan juga melempar ke fokus garis furnitur dan aksesori. Meskipun hitam dan putih sering dikaitkan dengan berat, interior keras bermata, anda akan menemukan itu cocok untuk berbagai situasi. Sebuah profesi kain, wallpaper, keramik, dan benda-benda dekoratif yang tersedia untuk membuat skema yang sama sekali monokromatik, atau untuk menambahkan sejumput semangat untuk warna lain. Apakah anda merencanakan seluruh ruangan, atau mencari satu artikel, ada terikat menjadi tampilan yang anda inginkan.

Hitam dengan Putih dengan Hitam

Sebuah skema hitam dan putih terbuka untuk interpretasi tak terbatas, terutama dalam proporsi yang digunakan. Di satu sisi, anda dapat mendukung keleluasaan ruang terutama putih dengan strip aksen hitam, di sisi lain, anda dapat fokus pada drama ruang sebagian besar hitam dengan bintik putih, belum lagi banyak, kombinasi yang lebih seimbang di antara keduanya.

Sementara telanjang putih dan murni hitam pekat memberikan kontras terkuat, anda bisa mendapatkan efek yang lebih lembut dan keanggunan yang sama dengan menggunakan variasi dua warna. Ada banyak kulit putih rusak, dari hanya off white melalui gading untuk krim kaya dan oatmeals. Abu-abu arang, gunmetal, dan hutan gelap bernoda menawarkan berbagai nada kehitaman. Berbagai warna ini, dikombinasikan dengan berbagai macam tekstur, memastikan ruangan mempertahankan kehangatan dan karakter tanpa mengorbankan kesederhanaan mengejutkan dari efek.

Latar belakang grafis

Ada banyak cara untuk mengatur panggung untuk sebuah simfoni hitam dan putih, selain kaleng lateks putih dan sekaleng gloss hitam. Kertas halus putih -on - putih bergaris, baik kotak graph - kertas, atau spons - efek, wallpaper hampir putih semua memberikan hak, semacam dingin harmoni. Anda dapat mengadopsi cukup taktik yang berbeda dan pergi untuk sebuah pernyataan yang lebih jelas dengan pemeriksaan jazzy, hitam kuat pada garis-garis putih, atau desain scribbly.

Di lantai, keanggunan hamparan berkilau marmer hitam dan putih adalah pemborosan, tapi mudah untuk menciptakan efek yang sama dengan bergantian vinil lebih murah, linoleum, atau ubin keramik. Anda bahkan dapat melukis floorboards telanjang dengan pola kotak-kotak hitam dan putih. Efek ini akan menjadi sempurna untuk hall, dapur, atau kamar mandi.

0 Response to "Dekorasi Rumah Anda Dengan Hitam dan Putih - Part 1"

Posting Komentar