Latest Updates

Cara Menggunakan Seni Modern di Rumah Anda

Ketika membuat rumah kontemporer atau modern anda mungkin akan difokuskan pada potongan-potongan furnitur anda akan membawa untuk membuat pengaturan yang sempurna. Namun, penting untuk menyadari bahwa furnitur saja tidak akan membuat sempurna ruang hidup modern.

Dekorasi yang modern dan kontemporer adalah seni dan fungsi. Sementara furnitur akan berfungsi sebagai fungsi di rumah anda, sesuatu yang akan hilang jika anda tidak menambahkan sedikit seni ke dalam lipatan. Berikut adalah melihat lima cara untuk menggunakan seni modern di rumah minimalis type 45 anda :


Lukisan modern

Sejak dekorasi modern dan kontemporer membuat banyak orang berpikir berada di sebuah galeri seni, mengapa tidak memberikan apa yang mereka harapkan. Salah satu cara termudah untuk benar-benar mengatur adegan di sebuah rumah modern dengan sepotong mencolok gantung seni kontemporer untuk semua untuk melihat.

Kontemporer Dinding Permadani

Tidak hanya lukisan seni modern yang dapat digantung di dinding rumah kontemporer, tetapi juga ada banyak permadani dinding kontemporer. Potongan-potongan ini, sementara modern dalam desain, juga menambah suasana kelembutan ke kamar. Ini adalah hal yang besar untuk mengetahui sementara dekorasi dalam skema ini. Sementara dekorasi modern seharusnya relatif kaku dan renyah, ini juga rumah anda dan harus memiliki merasa nyaman tentang hal itu. Sebuah penciptaan anyaman, seperti permadani dinding kontemporer dapat membantu anda mencapai keseimbangan itu.

Patung modern

Apakah geometris atau abstrak, anda mungkin tahu perasaan ditarik sampai ke patung modern untuk mempelajarinya. Ada sesuatu tentang objek tiga dimensi yang menarik pemirsa untuk melihat apa itu dan bagaimana itu dibangun. Sementara banyak dari dekorasi modern minimalis, anda masih dapat memilih beberapa potong patung modern untuk menghidupkan ruang ini di rumah anda.

Furnitur Modern

Siapa bilang furnitur tidak bisa artistik? Ketika Anda memilih furnitur untuk rumah Anda, Anda harus terbuka untuk potongan baru yang sebanyak sebuah perabot karena mereka adalah sebuah karya seni. Entah itu sebuah patung kontemporer yang telah berubah menjadi kaca - atas meja aksen atau bahkan kursi yang begitu unik di dalamnya penciptaan bahwa itu adalah sebuah karya seni dalam dirinya sendiri, pertimbangkan furnitur yang juga bisa menjadi seni di rumah anda.

Rangkaian bunga modern

Meskipun mereka mungkin tidak menjadi hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika anda mempertimbangkan bagaimana untuk menghias rumah anda dengan gaya modern atau kontemporer, ada banyak karangan bunga di luar sana yang modern. Mereka tidak akan termasuk karangan bunga besar khas mawar atau anyelir, melainkan akan menggunakan berbagai macam bunga, batang dan potongan dedaunan lain untuk menciptakan karya seni. Mekar pada potongan-potongan ini biasanya sederhana - hanya beberapa bunga, sering putih atau satu atau dua dengan ledakan warna.

Jadi di sana anda pergi.

Setelah anda telah memilih seni modern yang ingin anda gunakan di rumah anda, ingat, anda dapat mengambil beberapa langkah tambahan untuk membuatnya menjadi titik fokus. Ketika anda menginstal pencahayaan di ruangan ini mempertimbangkan di mana titik fokus yang dan memungkinkan pencahayaan anda untuk memimpin jalan.

0 Response to "Cara Menggunakan Seni Modern di Rumah Anda"

Posting Komentar