Latest Updates

Menggunakan Sistem Otomasi Rumah untuk Mengurangi Konsumsi Energi

Ini mungkin aneh untuk menggunakan sistem otomasi rumah untuk menghemat energi - setelah semua tidak akan sistem kontrol itu sendiri menggunakan energi? Tentunya pendekatan minimalis untuk hardware listrik adalah cara terbaik untuk menghemat energi?

Sebuah dirancang dengan baik sistem otomasi rumah dapat memberikan manfaat yang sangat besar dan penghematan konsumsi energi :

Kontrol Pencahayaan

Pencahayaan sistem kontrol dapat menyimpan sejumlah besar energi. Mekanisme peredupan dapat menyimpan hingga 70 % dari energi dari lampu non - redup yang ketika digabungkan dengan deteksi aktivitas dan daylight penginderaan dapat menyimpan sejumlah besar energi. Sederhananya sistem otomatisasi rumah akan menentukan apakah ruangan ditempati dan jika itu adalah apakah tingkat cahaya yang ada sudah cukup. Bisnis besar telah menggunakan teknologi ini selama bertahun-tahun, dan membuat tabungan besar, dan sekarang orang-orang seperti Crestron sudah mulai melepaskan keypad pencahayaan dengan sensor cahaya yang dibangun untuk pasar domestik.

pemanasan Kontrol

Ada banyak cara sistem otomasi rumah dapat menghemat biaya pemanasan rumah anda - termostat individu di setiap kamar memastikan desain rumah minimalis type 45 tidak pernah lebih panas dan memungkinkan suhu harus dikurangi ketika ruang tidak ditempati. Penurunan suhu ini bahkan dapat terikat ke sistem alarm anda sehingga pengaturan alarm ketika anda meninggalkan properti akan mengurangi suhu yang diperlukan, bahkan beberapa derajat tabungan dapat menuai penghematan besar. Kontrol individu kamar yang berbeda dapat memungkinkan temperatur yang berbeda di seluruh rumah, mirip dengan memanggil suhu radiator kita semua digunakan untuk tetapi jauh lebih dapat diandalkan. Sebuah sistem otomatisasi rumah juga datang untuk sendiri dengan solusi energi terbarukan - boiler biomassa dan kompor dapat dikendalikan untuk memastikan efisiensi maksimum. Sebagai samping itu juga layak dipertimbangkan kenyamanan - membayangkan bisa dial up chalet ski anda pada run terakhir hari untuk beralih kompor di - memastikan menyambut lounge hangat ketika anda tiba di rumah !


Kekuatan beralih cerdas

Switching hal off ketika tidak diperlukan adalah cara mudah untuk menghemat energi. Peralatan modern telah dirancang untuk menggunakan daya kurang banyak kondisi standby yang mengapa sistem kontrol kami diprogram untuk berpindah perangkat off ketika mereka tidak diperlukan. Dengan perangkat tertentu - yang kita tahu tidak efisien bahkan dalam siaga - kita dapat secara otomatis mematikan semua daya ke perangkat. Yang modern amplifier multi-kamar kami adalah model Kelas D yang berarti setiap output memiliki itu power supply sendiri dan akibatnya hanya bagian penguat diaktifkan pada satu waktu.

Pemanasan, Ventilasi & penyejuk udara

Meskipun kita sudah dibahas Pemanasan Pengendalian adalah penting untuk memikirkan pemanasan sebagai bagian dari gambaran yang lebih besar. Bangunan modern cenderung mengandung banyak kaca yang dapat menyebabkan perubahan suhu - bagian terlalu dingin dari waktu atau terlalu panas ketika matahari streaming melalui jendela. Hal yang sama Crestron pemanas termostat dapat memberitahu kami tahu ketika suhu meningkat dan, ditambah dengan sensor pencahayaan keypad light, menentukan apakah tirai harus ditutup. Ukuran pre - emptive ini dapat menyimpan jumlah besar dalam biaya pendingin udara sementara melindungi kain dari ruangan. Keamanan juga dapat ditingkatkan dengan menutup tirai atau tirai ketika kegelapan jatuh. Pengendalian penyejuk udara tidak hanya dapat membuat sistem lebih mudah untuk digunakan, tetapi memastikan sistem ini hanya beroperasi ketika ruang diduduki dan kondisi permintaan itu.

0 Response to "Menggunakan Sistem Otomasi Rumah untuk Mengurangi Konsumsi Energi"

Posting Komentar