Latest Updates

Cara Pilih Seni Dan Lukisan Untuk Hiasi Rumah Anda

Bagaimana anda memilih seni untuk rumah anda? Ada empat faktor yang akan mempengaruhi bagaimana anda pergi tentang memilih seni dan lukisan untuk menghias interior rumah minimalis anda. Mereka adalah harga, gaya, rumah anda, dan artis. Beberapa memilih seni untuk keindahan bagian itu sendiri, sementara yang lain mencari harta yang akan berbaur dengan baik dengan dekorasi mereka. Baik benar atau salah, tetapi penting untuk memastikan jenis pembeli seni anda sebelum memilih seni untuk rumah anda.


Gaya mengarah ke faktor ketiga, rumah anda. Bagi beberapa orang, bagaimana seni 'pertandingan' berarti sedikit, tetapi untuk orang lain, seni adalah aksen dan bagian dari rumah. Jika dinding anda akan dibahas dalam Victoria, bunga wallpaper, mungkin abstrak yang mungkin tidak terlihat benar. Tidak ada yang salah dengan membeli sepotong untuk warna atau gaya saja, tapi pastikan bahwa anda menyukainya juga.

Pertama, harga. Menetapkan tingkat harga untuk diri sendiri. Beberapa akan berpendapat bahwa nilai-nilai yang ketat tersebut tidak harus diletakkan pada seni, tetapi kenyataannya memohon untuk berbeda. Untuk pilihan yang lebih murah, coba pembelian print atau reproduksi, dan bukan asli atau membeli potongan dari muda, artis baru. Dengan menetapkan batas harga untuk diri sendiri sebelum anda memulai pencarian anda, anda juga akan dapat mempersempit mana anda akan melihat - dari galeri high-end untuk gudang cetak.

Kedua adalah gaya. Anda tidak harus memutuskan segera, tetapi sering dapat membantu jika anda tahu apakah anda sedang mencari lanskap tradisional atau abstrak minimalis. Apakah anda tipe orang yang suka potret realistis, atau apakah anda pergi untuk besar, ekspresi jerawat warna? Pikirkan tentang preferensi pribadi anda dan gaya sebelum anda angin dengan sebuah sketsa kuda ketika anda benar-benar ingin minyak Pollock - esque.

Akhirnya, artis. Apakah anda membeli sebuah reproduksi cetak atau asli, luangkan waktu untuk membaca pernyataan artis dan belajar tentang potongan. Anda akan terkejut oleh berapa banyak sederhana, informasi latar belakang namun mendasar dalam pekerjaan dapat mempengaruhi keputusan anda. Tidak hanya akan anda lebih memahami seni yang anda pilih untuk rumah anda, tetapi anda akan memiliki cerita sendiri juga.

Di atas segalanya, pastikan anda menyukainya dan bahwa anda benar-benar menikmati melihat itu. Pilih potongan yang ingin Anda menatap. Mungkin diperlukan waktu seumur hidup untuk menemukan mereka, tapi itu memang layak.

0 Response to "Cara Pilih Seni Dan Lukisan Untuk Hiasi Rumah Anda"

Posting Komentar