Latest Updates

Ide Dekorasi Kantor Modern

Sebuah kantor rumah mungkin tidak mendapatkan banyak penggunaan non - kerja terkait tetapi hanya karena Anda harus bekerja di sana tidak berarti tidak dapat memiliki gaya yang hebat! Berikut adalah beberapa ide dekorasi rumah kantor yang akan memberikan ruang gaya modern ramping.

Hal pertama yang perlu anda pertimbangkan adalah palet warna dan tidak ada yang lebih buruk dari kantor hambar. Pilih palet warna rumah minimalis seperti warna hitam, cokelat dan putih sebagai skema warna anda. Jika anda ingin sesuatu yang lebih berwarna memilih satu warna cerah seperti merah atau oranye yang dapat anda gunakan untuk aksen untuk benar-benar membuat ruangan pop.


Tidak ada banyak aksesoris yang satu rekan dengan kantor di rumah, tetapi anda dapat membuat ruangan menarik dengan membeli pemegang rapi modern yang pensil, keranjang sampah dan kotak. Untuk furniture, menempel gaya modernistik dengan mebel kayu bernoda gelap atau terang. Hati-hati memilih aksesoris dan furnitur akan menguntungkan dekorasi terlihat modern anda. Pastikan anda memilih orang yang memiliki sederhana tetapi menarik bentuk.

Jendela perawatan benar-benar dapat menambah ide-ide dekorasi rumah kantor modern dan memilih gaya yang agak minimalis adalah kunci. Cobalah meningkatkan jendela anda dengan lembaran atau tirai berkualitas baik. Setelah anda mendapatkan tampilan yang ideal pada jendela anda, anda mungkin menyadari dinding hambar dengan perbandingan. Untuk mendapatkan dinding anda tampak sebagai besar sebagai jendela anda, pertimbangkan untuk menambahkan foto hitam putih dalam bingkai gelap ramping.

Pencahayaan yang ideal juga dapat membantu untuk menonjolkan tema dekorasi anda serta membuat tugas-tugas pekerjaan anda lebih mudah. Kantor biasanya memiliki lampu meja sebagai lampu tetapi anda juga perlu overhead pencahayaan yang baik serta beberapa lampu aksen untuk tamu duduk. Beli pencahayaan yang krom dan krom funky atau ramping untuk menambah pendekatan gaya desain dekorasi rumah modern.

Komponen kunci lain yang akan membantu memberikan daya tarik desainer ruang bersama adalah lantai dan menambahkan dinding ke dinding karpet untuk kantor modern anda dapat membuat ruangan terlihat besar. Jenis lantai untuk gaya anda bergaya dan ramping yang ideal adalah bercinta atau menengah tumpukan di putih, hitam atau sejenis warna abu-abu.

Sentuhan akhir memberikan ruang daya tarik yang unik jadi pikirkan meningkatkan gaya modern dengan ramping aksen aluminium, tanaman bambu dalam vas rendah dikombinasikan dengan mangkuk stainless steel, potongan sudut, dan beberapa kitsch retro untuk membuat sebagian besar skema dekorasi interior anda. Untuk melihat lebih lembut menambahkan bantal yang sederhana dengan warna solid Selain tanaman hijau dan tanaman.

Anda bisa mendapatkan ide-ide dekorasi rumah kantor lebih modern dengan melihat di majalah dan buku dekorasi. Kuncinya akan datang dengan rencana untuk palet warna anda serta item yang akan perlu membeli. Pastikan anda mengikuti rencana anda dan membeli barang-barang terbaik dan ruangan anda akan memiliki nuansa desainer rumah ramping sebelum kau tahu itu !

0 Response to "Ide Dekorasi Kantor Modern"

Posting Komentar