Latest Updates

Dekorasi Rumah Untuk Ruang Makan Anda

Ketika televisi baru, keluarga akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka menonton bersama di ruang keluarga mereka. Tetapi dengan perkembangan teknologi, ruang makan sekarang adalah tempat di mana keluarga dipertanyakan ikatan bersama dan berbagi cerita. Dengan demikian, penting untuk mempertahankan merasa nyaman dan nyaman untuk ruang makan.

Namun sulit untuk menghias ruang makan terutama jika salah satu adalah pada anggaran. Jangan khawatir meskipun, perencanaan dan hemat biaya strategi yang efektif akan membantu anda menemukan bahwa dekorasi desain rumah minimalis type 36 rumah cocok untuk ruang makan anda.


Tentukan pertama pada gaya yang anda akan mengejar. Sebuah negara atau pendekatan Tuscan mungkin lebih efektif jika dapur dan ruang makan berada di area yang sama. Dekorasi rumah Asian dapat membuat ruang terasa lebih besar dengan pendekatan minimalis. Di sisi lain, jika dapur dan ruang makan di kamar terpisah, anda memiliki kemewahan untuk memilih tema yang berbeda.

Juga, apa yang anda ingin orang-orang melihat begitu mereka melangkah di ruang makan anda? Apakah akan menjadi meja atau pencahayaan ruangan? Bagaimana potret keluarga? Sama pentingnya dengan gambar adalah jenis bingkai yang akan memilih. Frames dapat dibeli dengan harga yang wajar di toko-toko dekorasi hobi tertentu seperti Michael atau Hobby Lobby.

Cat dari ruang makan juga pertimbangan tersebut. Harus anda tetap dengan satu warna, warna utama dengan aksen atau selesai faux? Periksa dengan hardware lokal anda jika mereka memiliki cat pra-campuran atau promosi yang ada untuk menghemat uang.

Pilihan anda untuk dekorasi rumah masih merupakan aspek yang paling penting dari proyek kecantikan anda. Dengan anggaran sebagai kendala, anda dapat beralih ke menciptakan buatan rumah dekorasi dengan bahan yang dikumpulkan dari tempat tawar-menawar dan toko kerajinan lokal. Sebagai contoh, anda dapat meningkatkan kehadiran bunga di ruang makan anda dengan licik menempatkan batu berwarna masuk Perlakukan proyek anda sebagai seni acara TV anda sendiri.

Hal ini tidak benar bahwa dekorasi rumah harus mahal. Kita hanya perlu semangat, kesabaran dan akal. Biarkan liar imajinasi anda. Ruang makan anda layak untuk itu.

0 Response to "Dekorasi Rumah Untuk Ruang Makan Anda"

Posting Komentar