Latest Updates

Rumah Bersih - Mudah Dijual

Salah satu masalah terbesar orang mengalami saat menjual rumah mereka adalah proses mempersiapkan untuk dijual. Banyak rumah hanya tempat di mana kita menyimpan harta akumulasi tahun. Apakah anda seorang kekacauan - bug, paket- tikus? Tidak apa-apa, kita semua adalah untuk beberapa derajat. Ketika mempersiapkan rumah untuk dijual, kita perlu berhati-hati dari kami "barang". Cara terbaik untuk memulai proses ini adalah untuk berjalan-jalan cepat melalui rumah minimalis 1 lantai anda. Buatlah daftar segala sesuatu yang anda belum digunakan dalam 3 bulan terakhir, 6 bulan? Sekarang, dan di sini adalah bagian yang sulit. Singkirkan itu. Tampak sedikit ekstrim? Bisa saja, tetapi hal-hal yang anda belum digunakan dalam setengah tahun tidak mungkin untuk mendapatkan digunakan di masa depan. Ingat kita berusaha untuk menyingkirkan beberapa hal sehingga orang bisa melihat rumah, bukan apa yang ada di dalamnya.


Ada garis umum dari pemikiran bahwa pembeli rumah ingin melihat "kepribadian" dari rumah pemilik saat ini. Ini tidak benar. Pembeli ingin dapat melihat barang-barang mereka di rumah. Mereka ingin menempatkan kepribadian mereka ke dalamnya untuk melihat apakah mereka bisa melihat diri mereka tinggal di sana. Sebuah backlog barang-barang anda akan mendapatkan di jalan mereka melakukan hal ini. Pergi melalui setiap kamar pada gilirannya dan menghapus kekacauan! Ini termasuk lemari, rak dan lemari. Juga menghilangkan kelebihan furnitur jika ruangan tampak terlalu ramai. Berikut ini adalah hal lain yang penting untuk diingat, jangan menaruh semua barang-barang ini di garasi! Pembeli akan melalui garasi seperti ruangan lain di rumah anda. Menyewa loker penyimpanan jika benar-benar diperlukan. Selain itu, menggunakan ini sebagai kesempatan untuk membersihkan diri dari hal-hal yang tidak pernah anda gunakan.

Pendekatan minimalis adalah hal yang baik untuk memanfaatkan ketika menampilkan rumah anda. Kurangnya barang pribadi akan membuat lebih mudah bagi pembeli untuk menempatkan diri mereka di rumah anda. Hal ini juga akan membuat proses bergerak lebih mudah pada anda. Dengan hal-hal yang kurang untuk berkemas ketika pindah hari tiba, anda dapat mendedikasikan lebih banyak waktu untuk menciptakan ruang yang sempurna anda di rumah baru anda.

0 Response to "Rumah Bersih - Mudah Dijual"

Posting Komentar