Latest Updates

Rumah Kontemporer dan Dekorasi Dinding

Dekorasi rumah kontemporer adalah atas baris ketika datang ke gaya dekorasi desain rumah sederhana untuk membawa untuk bermain di rumah anda. Sementara kebanyakan orang memiliki gambaran umum apa dekorasi kontemporer, banyak yang tidak tahu bagaimana menggunakan kontemporer rumah dan dinding dekorasi di rumah mereka.


Hal pertama yang pertama. Anda perlu memahami filosofi di balik pilihan yang berbeda dalam dekorasi modern dan kontemporer

Minimalis

Salah satu jenis yang sangat populer dekorasi modern disebut dekorasi minimalis. Dalam gaya dekorasi ini kurang lebih. Idenya adalah untuk menjaga perabot dan aksen untuk minimum. Secara umum, semua bagian di dalam ruangan akan memiliki ruang dan fungsi dan tidak lebih mereka ditambahkan. Jika anda pernah melihat gambar rumah-rumah modern di mana ada segelintir kecil dari furniture di sebuah ruangan besar dan banyak ruang terbuka yang tersisa, ini adalah contoh yang bagus minimalis.

Ledakan Warna

Jika anda benar-benar ingin memiliki dampak yang besar dalam modern dan kontemporer dekorasi anda salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk memiliki ledakan warna. Jika anda telah melakukan setiap belanja untuk barang-barang dekorasi modern anda tidak diragukan lagi melihat banyak buah putih, hitam dan krom serta beberapa yang berada dalam warna-warna cerah dan bersemangat. Cara anda menggunakan potongan-potongan yang lebih cerah adalah sebagai aksen di ruang yang lebih tradisional berpakaian. Ini berarti jika anda memiliki ruang yang dicat putih, dengan furnitur hitam, anda akan memilih satu bidang ruang untuk menambahkan ledakan warna. Ini bisa menjadi meja atau kursi aksen cerah di salah satu sisi ruangan yang memberikan seluruh ruang warna percikan dan membawanya ke kehidupan.

Salah satu fokus

Berapa kali anda melihat di rumah modern atau kontemporer dan melihat bahwa itu banyak seperti sebuah galeri seni terlihat? Mengapa tidak menggunakan efek ini untuk itu potensi penuh. Jika anda membuat ruang hidup kontemporer, mengapa tidak menggunakan ruang ini sebagai galeri pribadi anda sendiri untuk memamerkan patung khusus atau karya seni di dinding. Anda dapat menggunakan pencahayaan untuk secara visual mata ini orang-orang terhadap potongan segera setelah mereka memasuki ruangan. Anda bahkan dapat mengatur perabotan di dalam ruangan sehingga para tamu dapat duduk dan merenungkan keindahan di depan mereka.

Cara lain untuk memiliki efek Satu fokus adalah untuk menciptakan efek melalui salah satu bagian khusus furnitur. Ingat semua potongan-potongan artistik cerah dan unik furnitur anda telah melihat saat berbelanja untuk dekorasi modern? Mengapa tidak menggunakan salah satu dari potongan-potongan sebagai pusat untuk ruang tamu anda? Ini bagian furnitur eye-catching akan menjadi salah satu yang semua tamu anda bertanya tentang.

Jadi di sana anda memilikinya.

Ketika anda memulai usaha anda untuk menciptakan sebuah rumah modern dan kontemporer, ada beberapa arah anda dapat memilih. Dari minimalisme cipratan warna atau berfokus pada satu bagian di dalam ruangan anda dapat membuat rumah benar-benar modern dengan setiap kamar memiliki tampilan yang berbeda dari yang terakhir.

0 Response to "Rumah Kontemporer dan Dekorasi Dinding"

Posting Komentar