Latest Updates

Gaya Rumah Kantor

Rumah kantor 

Ini mungkin tidak memiliki banyak penggunaan non - kerja terkait, tetapi hanya jika anda ingin untuk bekerja di sana bahwa itu tidak berarti tidak dapat memiliki gaya apapun! Saya akan menunjukkan beberapa gaya rumah kantor yang dapat anda gunakan.

Warna kantor, dapat anda pernah bekerja di kantor palet? Saya tidak berpikir begitu, jadi cobalah untuk memilih palet warna modern seperti Hitam, sedikit pun dan cokelat sebagai skema warna anda, tetapi bagaimana jika anda ingin beberapa Office berwarna-warni? Maka anda harus memilih warna cerah seperti oranye atau merah sehingga anda dapat digunakan untuk aksen untuk benar-benar membuat ruangan pop.

Kantor rumah modern minimalis tidak perlu banyak aksesoris, tetapi anda dapat membuat beberapa gaya Untuk kantor anda seperti membeli rapi tempat pensil modern dan mungkin keranjang sampah. Pergi ke furnitur, memilih gaya modern yang termasuk gelap atau cahaya bernoda kayu.

Dan anda harus berhati-hati ketika anda memilih aksesoris dan furnitur karena yang akan meningkatkan dekorasi terlihat modern anda, cobalah untuk memilih orang-orang biasa tapi bentuk yang menarik.

Tapi bagaimana dengan jendela !

Oh ini adalah ide bagus untuk meningkatkan gaya kantor misalnya jendela perawatan dapat benar-benar tambahkan ide baru untuk gaya modern kantor anda, memilih gaya yang agak minimalis adalah kunci. mencoba untuk meningkatkan jendela anda dengan beberapa lembaran atau tirai yang baik.

Apa selanjutnya?

Setelah anda selesai membuat ide tampilan untuk jendela anda, anda akan menyadari bahwa dinding membutuhkan beberapa bekerja juga, mencoba untuk menambahkan beberapa foto (hitam dan putih) dalam bingkai gelap.

Sekarang kita bisa pindah ke pencahayaan, itu membantu untuk muncul tema menghias anda dan juga Membuat pekerjaan anda lebih mudah, kantor biasa memiliki lampu meja sebagai sumber penerangan utama tetapi juga anda perlu overhead yang juga anda perlu lampu aksen untuk tempat duduk tamu anda, cobalah untuk bur pencahayaan yang ramping atau krom ini akan meningkatkan pendekatan modern rumah anda. Anda bisa mendapatkan ide-ide dekorasi rumah kantor lebih modern dengan vesting furnitur rumah kantor

0 Response to "Gaya Rumah Kantor"

Posting Komentar