Latest Updates

Taman Rumah Minimalis Cantik dan Hijau

Rumah adalah salah satu impian bagi setiap keluarga, apalagi di rumah tersebut ada sebuah taman walaupun tidak terlalu luas. Karena memiliki sebuah taman di rumah sendiri tentu saja sangatlah menyenangkan. Karena dengan adanya sebuah taman di rumah akan membuat anda dan keluarga bisa melakukan hal-hal yang asik yang biasa dilakukan orang pada saat ia berada di taman.

Dengan adanya taman di rumah sendiri akan lebih menguntungkan bagi anda dan keluarga, karena taman bisa dijadikan tempat bermain bagi anak-anak dan keluarga. Karena bermain di taman rumah akan sangat lebih menyenangkan dan keluarga akan sangat gembira, apalagi taman tersebut ada di belakang rumah minimalis anda sendiri. Untuk membuat taman dirumah anda sendiri tidaklah terlalu sulit, gunakan sisi kreatif anda untuk mendesain dan menatanya. Buatlah taman yang terlihat simpel dan jangan sampai taman yang anda buat terlihat terlalu ramai seperti sebuah taman kota.

Perhatikan juga dalam pemilihan rumput untuk taman rumah sederhana anda, rumput seperti apa yang ingin anda gunakan untuk taman rumah anda. Pilihlah rumput yang kualitasnya baik, jangan sampai anda memilih rumput yang kualitasnya jelek,  sehingga tumbuhnya terlalu panjang atau malah sebaliknya tidak tumbuh jadi banyak tanah yang kelihatan.

Pehatikan jenis tanaman untuk taman minimalis anda agar terlihat simpel, tanaman apa saja yang akan anda tanam untuk mempercantik taman rumah anda. Dan konseplah taman rumah anda, apa saja yang ingin anda terapkan untuk taman tersebut dan bikin yang sesimpel mungkin supaya tidak terkesan seperti taman bermain pada umumnya. Setelah itu tetapkan dimana posisi taman akan di buat, ingin di belakang rumah, di samping rumah atau di depan rumah anda.

Setelah anda selesai dengan konsep desain, jangan lupa untuk memperhitungkan berapa ukuran luas taman yang ingin anda buat, walaupun tidak terlalu besar namun anda ingin taman terasa luas untuk itu gunakanlah perlengkapan taman yang tidak terlalu banyak menghabiskan lahan agar taman anda terkesan lega. Taruhlah yang sekiranya anda anggab penting-penting saja untuk kenyamanan sebuah taman. Sekian tips dari kami dan berikut  beberapa desain dan gambar rumah minimalis dengan taman, selamat menikmati.





0 Response to "Taman Rumah Minimalis Cantik dan Hijau"

Posting Komentar