Latest Updates

Bagaimana Anda Menemukan Layanan Arsitektur yang Tepat Untuk Rumah Baru?

Sementara setiap perusahaan desain arsitektur memiliki pendekatan yang unik mereka sendiri untuk pekerjaan mereka, penting untuk menemukan arsitek rumah yang memiliki jasa arsitektur yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda harus jelas pada kebutuhan dan tujuan ketika anda sedang mencari perusahaan desain arsitektur untuk proyek anda. Dengan cara ini, anda akan yakin untuk mendapatkan jasa arsitektur yang anda butuhkan. Beberapa pertanyaan utama yang anda butuhkan untuk menjawab ketika mencari arsitek perumahan meliputi: apakah anda membutuhkan lebih banyak ruang? Kegiatan apa akan terus di ruang yang baru? Berapa anggaran anda untuk proyek ini dan bagaimana hal itu akan dibiayai? Apakah anda akan melakukan beberapa pekerjaan sendiri? Setelah anda memiliki pertanyaan anda dijawab dan anda tahu apa yang anda butuhkan dan inginkan, anda dapat memulai proses memilih jasa arsitek yang tepat untuk proyek anda.

Membangun Daftar Anda Arsitektur Perusahaan Itu Melakukan Desain Modern

Sekarang anda harus mulai membangun daftar perusahaan arsitektur yang dapat melakukan proyek yang anda butuhkan. Anda dapat memulai dengan melihat perusahaan desain arsitektur di daerah anda yang mengkhususkan diri dalam desain modern. Jika anda sedang mencari arsitek perumahan (daripada membangun kantor), pencarian khusus untuk arsitek perumahan. Hubungi KADIN lokal anda dari commerce untuk rekomendasi, berbicara dengan teman dan kerabat, atau hubungi American Institute of Architects. Setiap daerah ini adalah cara yang bagus untuk mencari jasa arsitektur yang baik untuk proyek anda.

Kebiasaan Rumah Arsitek atau Perumahan Arsitek?

Semua arsitek rumah adat adalah arsitek perumahan, tetapi tidak semua arsitek perumahan adalah rumah adat arsitek. Beberapa arsitek perumahan desain rumah untuk perkembangan di mana tidak ada rumah kustom - mereka semua sama.



Setelah anda memiliki daftar perusahaan arsitektur potensial yang ingin anda wawancara, mulai dari bagian atas daftar anda dan mulai mewawancarai. Anda harus bisa langsung tahu jika kimia yang tepat antara anda dan perusahaan desain arsitektur yang anda melakukan wawancara. Ini berarti bahwa mereka harus mampu menjawab semua pertanyaan anda tentang desain rumah modern, seperti: rencana rumah mewah, desain hijau, arsitektur minimalis, dan bahkan arsitektur postmodern. Jika mereka tidak bisa menjawab pertanyaan anda ke tingkat yang membuat anda merasa nyaman dengan layanan arsitektur mereka, maka mereka tidak perusahaan arsitektur untuk anda.

0 Response to "Bagaimana Anda Menemukan Layanan Arsitektur yang Tepat Untuk Rumah Baru?"

Posting Komentar